Jumat, 05 Juni 2009

BERSAMA KELUARGA DI UJUNG NEGERI


Alhamdulillah akhirnya bisa berkumpul bersama lagi di ujung negri. Selain itu setelah sekian lama ga posting akhirnya sempet posting disini. Tepatnya tanggal 12 Mei kemarin kita sampai di Merauke setelah 11 Jam mampir di Makassar dan berangkat dari Jogja tgl. 11 Mei jam 6 pagi.

Ada rasa kuatir ketika si khansa yang notabene baru 4 bulan dah naek pesawat. Tapi setelah cari-cari informasi ternyata aman aja kok kalo bayi naek pesawat. ALhamdulillah kemarin dalam perjalanan juga lancar, ga rewel, cuma sekali aja pas di Makassar mungkin karena dingin jam 12 malem (AC bandara kenceng bgt).
Memang bayi jaman sekarang beda, dulu aq pertama naek pesawat aja umur 23 tahun, eh ini 4 bulan udah naek pesawat ke jauh banget lagi..mungkin bisa jadi cerita ketika dia dewasa nanti, :) :)
Sesampainya di rumah (Mrk) ternyata dah disambut sama banyak orang penasaran pengin liat si khansa. Yaa..alhamdulillah walaupun di tempat yang jauh ini masih banyak temen-temen.
Kayaknya ini dulu mudah-mudahan setelah bersama keluarga lagi bisa lebih semangat dalam bekerja dan beraktivitas sehari-hari.

Ya Allah berilah keluarga kami kebahagiaan dan keharmonisan dalam mengarungi kehidupan ini.

0 komentar: